Pages

Desa Gumati


Desa Gumati, menghadirkan paduan konsep indoor dan outdoor dengan keselarasan. Dengan gaya khas Sunda, Jawa dan Bali menjadikan Desa Gumati sebagai tempat yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Bogor. Lokasi outbound sentul desa gumati ini hanya berjarak 15 menit dari pintu tol Sentul City. Dilengkapi dengan fasilitas diantaranya kamar, villa, restoran, ruang meeting, kolam renang, arena bermain, area outbound, dan lain-lain.

Desa Gumati memiliki aneka fasilitas permainan anak dan dewasa seperti, becak cinta, delman, motor ATV, arena outbound anak, perahu anak, dan lainnya. Desa Gumati dapat melayani meeting dengan kapasitas besar dan memiliki 150 kamar, yang dilengkapi dengan TV, AC, Air panas-dingin. Seiring dengan permintaan pasar yang tinggi terutama untuk meeting room dan kamar penginapan, manajement desa gumati telah membangun tambahan kamar penginapan dan ruang meeting, sehingga total kamar saat ini menjadi 143 unit dari sebelumnya 69 unit dan ruang meeting menjadi 9 ruang (kap. +200 orang).

Area restoran Desa Gumati dapat juga dipergunakan untuk acara-acara gathering perusahaan, acara-acara keluarga, acara wedding, dan sebagainya. Dengan akses anti macet (dari Jakarta) melalui Tol Sentul City membawa anda kesuasana jauh dari udara perkotaan.  Desa Gumati merupakan sebuah resort di Bogor dekat dengan Kotamadya , berawal dari sebuah Tanah Kosong di tahun 2010 yang berkembang menjadi hotel, café, resto dan convention resort ini juga terdapat fasilitas hiburan lainnya bagi keluarga seperti outbound, flying fox dan lain-lain.

Desa Gumati lebih dikembangkan untuk mengakomodir para pelaku bisnis dan usahawan yang akan mengadakan kegiatan pertemuan bisnis, pendidikan dan pelatihan karyawannya dan tak jarang perusahaan-perusahaan banyak melakukan kegiatan seperti outbound, gathering dan acara lainnya di tempat ini karena fasilitasnya sangat memadai dan lokasinya yang bebas dari macet dan mudah dijangkau. Hubungi marketing kami untuk informasi kegiatan outdoor dan meeting anda di tempat ini.


riung.adventure

Provider kegiatan outdoor dan indoor, biasa menangani perusahaan, instansi pemerintah dan swasta, dengan outbound, training, paintball dan rafting

1 komentar: