Pages

Outbound Sukabumi | Pantai Sawarna


Outbound Sukabumi Pantai Sawarna

Pantai Sawarna Terletak Di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Lebak Banten. Bagi Mereka Yang Menyukai Olah Raga Surfing Pasti Mengetahui Lokasi Ini, Keindahan Sawarna Bisa Di Sejajarkan Dengan Pantai Di Lombok, Sungguh Luar Biasa Memang Indonesia Penuh Dengan Pantai – Pantai Indah Yang Layak Untung Dikunjungi. Dengan Keindahan Tersebut Maka Sawarna Menjelma Menjadi Lokasi Wisata Yang Padat Pengunjung, Hingga Penginapan – Penginapan Pun Tersedia Disini Dengan Harag Terjangkau. Pantai Sawarna Sendiri Sering Dikunjungi Wisatawan Bagi Domestik Maupun Mancanegara, Hingga Kini Dengan Perkembangan Dunia Wisata Dan Outdoor Activity Sawarna Sendiri Menjadi Tempat Kegiatan Perusahaan Seperti Gathering, Outing, Dan Outbound.

Jenis Penginapan Di Sawarna Sendiri Berbentuk Home Stay, Dengan Berbagai Jenis Bangunan, Maka Harga Untuk Penginapannya Pun Tidak Mahal, Dan Mampu Di Jangkau Oleh Semua Kalangan. 

Wisata Outbound Pantai Sawarna

Di Pantai Sawarna Anda Sendiri Bisa Menikmati Keindahan Lainnya, Salah Satunya Adalah Goa Lalay Yang Letaknya Tidak Jauh Dari Pantai, DIT organizer Sendiri Menyediakan Paket Wisata Outbound Sawarna, Kegiatan Outbound Di Sawarna Dilakukan Di Pantai, Berbagai Jenis Permaian Bisa Anda Nikmati, Seperti Halnya Tanjung Lesung,   Kami Menyediakan Outbound Team Building, Outbound Fun Games Maupun Employe Gathering. Berikut Adalah Harga Paket Outbound Di Pantai Sawarna



Hubungi Kami Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Paket Wisata Pantai Sawarna, Selain Pantai Sawarna, Kunjungi Tempat Lain Untuk Kegiatan Perusahaan, Gathering, Outing, Outbound Anda. Kami Pun Memfasilitasi Kegiatan Meeting Program Dan Training Program Bagi Perusahaan Anda Untuk Wilayah Bogor, Bandung, Sukabumi, Banten Dan Puncak.

riung.adventure

Provider kegiatan outdoor dan indoor, biasa menangani perusahaan, instansi pemerintah dan swasta, dengan outbound, training, paintball dan rafting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar